Warga Madiun Panjatkan Doa untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres

Madiun, Jawa Timur, AYI (23/11/2023) – Masyarakat Madiun berkumpul bersama Sahabat Ganjar melaksanakan doa bersama ‘Sholawat Nusantara’ untuk kesuksesan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilihan Presiden 2024 yang digelar di Lapangan Desa Sugiwares, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023). Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema ‘Sholawat Nusantara: Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024’.

 

Doa bersama ini dibuka dengan penampilan Hadroh dari Tim Hadroh Semut Ireng Hadroh Mafia Sholawat, lalu dilanjut dengan lantunan maulid nabi yang dipimpin oleh Habib Ahmad Al Hasan Alaydrus.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh pendiri mafia sholawat yakni Gus Ali Gondrong. Serta hadir pula K.H Ahmad Muwafiq atau yang sering dikenal dengan Gus Muwafiq. Kehadiran kedua tokoh ini disambut riuh oleh ribuan masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan ini Gus Ali Gondrong mengungkapkan harapannya untuk Indonesia di masa yang akan datang.

“Hari ini kita bersholawat, satu tekad dan harapan untuk terpilihnya Pak Ganjar dan Pak Mahfud di 2024 nanti,” ucap Gus Ali Gondrong dalam keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

Rangkaian sholawat, tausiyah, dan istighosah ini dilaksanakan dengan begitu khusyuk menggambarkan semangat solidaritas yang tinggi dalam mendukung visi pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk bijak dalam memilih presiden nanti.

“Memilih presiden itu harus jujur dan dapat dipercaya, seperti yang dicontohkan nabi kita, Nabi Muhammad SAW,” ungkap Gus Nahib.

Sementara itu, secara daring masyarakat juga mengikuti kegiatan tersebut melalui kanal You Tube Sahabat Ganjar dan ikut mendoakan pasangan Ganjar – Mahfud dalam perjalanan menuju Indonesia Maju yang didambakan oleh bangsa Indonesia.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular