Solidaritas Nahdliyin dan Alumni PMII Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Jakarta, AYI (3/12/2023) – Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pendukung Ganjar-Mahfud MD (Sapu Jagat) mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 3.Kegiatan ini dihadiri ribuan orang.Dukungan itu diyakini membuat basis suara Ganjar-Mahfud bertambah besar.

Deklarasi itu dilakukan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat pada Kamis (30/11/2023) sore WIB.

Ketua Sapu Jagat, Abdul Wahid, menjelaskan mereka siap membantu memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Sapu Jagat bakal fokus mengenalkan paslon nomor urut 3 itu kepada masyarakat di akar rumput.

“Kami siap memenangkan Ganjar-Mahfud. Kami memiliki jaringan di seluruh Indonesia dan kami sudah mulai melakukan aktivasi-aktivasi,” ujar Wahid.

“Kami komunikasi dengan PMII seluruh Indonesia dengan para Nahdliyin dari tingkat akar rumput sampai ke atas. Namun, kami akan memfokuskan sebagian besar pada akar rumput karena sebagian besar warga nahdliyin ada di sana,” sambungnya kemudian.

Sapu Jagat akan melakukan berbagai hal lain usai melakukan deklarasi. Salah satunya, mereka akan berupaya mengenalkan profil Ganjar dan Mahfud kepada masyarakat.

Ketua Bappilu DPP Partai Hanura sekaligus Ketua Umum IKA PMII Akhmad Muqowam menegaskan bahwa ini merupakan momentum yang tepat bagi para Nahdliyyin dan segenap Alumni PMII untuk beperan di panggung perpolitikan nasional dengan memenangkan pasangan Ganjar Mahfud.

“Karena itu kata kuncinya adalah kalau kita mau merubah, menangkan Ganjar Mahfud dalam pemilu 2024. Itu kata kuncinya,” tegasnya di acara Deklarasi.

Dirinya mendorong kepada para alumni yang mengapresiasi dan berafiliasi dengan pasangan Ganjar Mahfud untuk yakin dan optimis dalam menjemput kemenangan di Pilpres 2024.

“Saya kira kita akan menjadi kelompok pemenang di dalam pemilu 2024 yang akan datang,”

“Jadi saya kira ini menjadi penting karena ini ada kalkulasinya kita, kalkulasi gerakan islam, gerakan masyarakat, gerakan satu perubahan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Pengarah TPN Ganjar Mahfud Hary Tonoesoedibjo Dan Dewan Penasehat TPN Ganjar Mahfud Yenny Wahid.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular