Selawat Bareng Gus Ali Gondrong, Ribuan Warga Solo Doakan Ganjar-Mahfud Terpilih di Pilpres 2024

Solo, Jawa Tengah, AYI (6/1/2024) – Ribuan warga Solo, Jawa Tengah mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MDterpilih di Pilpres 2024 dalam selawat kebangsaan bareng Gus Ali Gondrong. Puluhan kiai dan ulama juga hadir dalam kegiatan yang digelar di Alun-alun Kota Surakarta, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/1/2024).

Hadir pula Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud dalam doa pembuka awal tahun tersebut yang digelar Sahabat Ganjar, kelompok relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu. Acara yang dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan ini menjadi momentum penting sebagai bentuk doa bersama untuk mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Tino Indra menyampaikan harapannya dengan selawat kebangsaan ini masyarakat Solo selalu diberikan keselamatan dan kesejahteraan. “Alhamdulillah Sahabat Ganjar bisa hadir di Solo, kemarin kami mengadakan Pesta Rakyat, kali ini Selawat Kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong,” katanya.

“Hadir di sini pengurus TPN Ganjar-Mahfud Gusti Kajeng Ratu Ayu Indriyani dan juga kita berterima kasih para alim ulama dari Surakarta. Kita semua malam ini berselawat kepada Allah SWT agar Indonesia diberikan keselamatan dan yang pasti semoga Solo aman, karena Solo barometernya Indonesia,” katanya.

Ulama asal Jawa Tengah, Kiai Agus Mustakim juga mengisi tausiah dalam acara tersebut bersama Gus Ali Gondrong. Kiai Agus Mustakim berdoa agar acara itu dapat dikabulkan dan khususnya Ganjar-Mahfud dapat menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

“Mudahan-mudahan berkumpulnya kita bersama Gus Ali doa dan hajat kita dikabulkan Allah SWT. Dengan membaca selawat mudah l-mudahan doa dan hajat kita hajat calon presiden dan wakil presiden kita Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mudah-mudahan dikabulkan Allah SWT doa kita bersama dikabulkan Allah SWT,” kata Kiai Agus Mustakim.

Gus Ali Gondrong, seorang ulama ternama sekaligus pendiri Mafia Sholawat turut memimpin selawat dan memberikan tausiah inspiratif kepada para hadirin dan sambil bersenandung yang diikuti ribuan masyarakat Kota Surakarta dengan melatunkan 2024 Ganjar-Mahfud MD.

Penampilan memukau dari tim hadrah Gus Ali Gondrong menciptakan atmosfer sakral yang mempersatukan para peserta. Dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh seorang ulama yang turut memberikan nuansa keagamaan dan kekhidmatan pada acara tersebut.

Ribuan masyarakat Kota Solo menyaksikan video Profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang merupakan sosok pemimpin yang begitu dekat dengan ulama dan santri. Terpancar harapan dan doa dari ribuan masyarakat untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Acara itu disiarkan secara langsung dikanal YouTube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong, sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat berselawat bersama untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular