Sandiaga Yakin Ganjar-Mahfud Menang Pilpres: Ibarat Bola Main Fair Play

Jakarta, AYI (31/12/2023) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno optimistis paslon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memenangkan Pilpres 2024. Sandiaga mengibaratkan langkah kemenangan Ganjar-Mahfud seperti bermain sepak bola yang adil (fair play) dan cantik.

“Kita ini seperti main sepak bola, jadi ini kita masuk ke 45 menit berikutnya. Jangan lihat skor, kalau lihat skor terus nanti kebobolan, udah kita bermain dengan fair play dan kita bermain cantik untuk menghadirkan raihan yang optimal,” ungkap Sandiaga Uno dalam keterangan tertulis, Minggu (31/12/2023).

45 hari masa kampanye mendatang, Sandiaga memastikan Ganjar dan Mahfud akan terus menyerap aspirasi dan memberikan solusi atas permasalahan yang dirasakan masyarakat. Saat turun ke masyarakat, Ganjar dan Mahfud juga meyakinkan masyarakat program bansos terus dilanjutkan.

“Tapi saya percaya bahwa capaian optimal itu bisa kita lakukan jika kita terus berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan solusi pada apa yang dibutuhkan masyarakat, pemerintahan bersih bebas korupsi, meyakinkan masyarakat bahwa bansos akan dilanjutkan, ditambahkan dan lebih disamaratakan,” jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam kampanye Ganjar-Mahfud di seluruh pelosok Nusantara. Seperti kegiatan PPP, yakni pelatihan, pemasaran dan permodalan yang digelar Ganjar-Mahfud dan PPP di Palembang, Sumatera Selatan pada hari ini. Menurutnya, masyarakat sangat bersemangat menyambut visi dan misi yang diusung Ganjar-Mahfud dan PPP, yakni harga murah, kerja murah dan hidup.

“Ini menambah optimisme kita 45 hari ke depan untuk menambah jumlah suara, sehingga harapan Sumsel menjadi kontributor dari penambahan suara buat Ganjar-Mahfud bisa kita realisasikan,” ungkapnya.

“Kita akan gaspol-all out untuk penambahan suara dan mudah-mudahan ini jadi penyumbang suara besar untuk Ganjar-Mahfud secara nasional,” sambungnya.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular