Ribuan Warga Makassar Berkumpul di Kantor TPD, Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Makassar, Sulawesi Selatan, AYI (1/1/2024) – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Sulawesi Selatan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar acara dzikir dan doa bersama di penghujung tahun 2023 dipusatkan di Kantor TPD, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (31/12/2023) malam.

Dewan pengarah TPD Sulsel Ganjar-Mahfud, Ridwan Andi Wittiri hadir langsung, turut didampingi Ketua TPD Sulsel Ganjar Mahfud Udin Malik, Iqbal Arifin, Mottiara, Risfayanti Muin, Husain Junaid dan kurang lebih seribuan kader dan simpatisan Ganjar-Mahfud bersama warga Makassar.

Ridwan Wittiri yang juga dewan pengarah TPD Ganjar-Mahfud menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menutup tahun 2023 dan menyambut tahun 2024 dengan kegiatan keagamaan.

“Doa bersama ini kita maksudkan ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat luas bahwa PDI Perjuangan bersama PPP, Perindo dan Hanura selaku partai pengusung dan pendukung Pak Ganjar-Mahfud punya niat baik mengantarkan pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini bisa berjalan lancar, aman dan damai,” jelas Ridwan.

Anggota DPR RI ini menambahkan bahwa yang terpenting juga adalah para kader yang hadir juga turut mendoakan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 itu.

“Tentu juga kita berdoa agar masyarakat Indonesia khususnya Sulsel diberi keselamatan, kesehatan dan umur panjang serta kita bisa melaksanakan Pemilu 2024 dengan tertib,” kata Ridwan.

Anggota Komisi 7 DPR RI tersebut mengaku optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan keluar sebagai pemenang pada Pilpres 2024.

“Kami tentu target menang, tapi harus dibarengi dengan kerja keras. Khusus di Makassar antara 30 sampai 51 persen,” tuturnya.

Ridwan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti kurang lebih seribu orang dan mayoritas warga Makassar yang cinta dengan Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Ketua TPD Ganjar Mahfud Udin Malik mengatakan nilai-nilai religiusitas yang dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud akan tercermin dalam kegiatan dzikir dan doa bersama ini.

“Selama ini kita sudah turun melaksanakan kegiatan sosial, kepemudaan. Nah, kali ini kita ingin menutup tahun 2023 dengan kegiatan keagamaan,” ungkap Udin Malik yang juga politisi muda PDI Perjuangan.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular