Ribuan Relawan MGB NTB Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

Mataram, Nusa Tenggara Barat, AYI (25/12/2023) – Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB) Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024. Acara yang dihadiri oleh ribuan massa itu digelar di Hotel Grand Legi Kota Mataram, Senin (25/12/2023).

Kordinator Wilayah Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB Hadi Wijaya mengatakan, berkumpulnya para relawan pada kegiatan tersebut merupakan wujud dari kecintaannya kepada Mahfud Md.

“Berdasarkan kecintaan itulah menjadi alasan kami berkumpul dalam relawan yang semata-mata untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024,” kata Hadi dalam keterangannya, Senin (25/12/2023).

Hadi menyampaikan, massa yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 1500 orang. Kendati demikian, pihaknya mengaku masih banyak para relawan yang belum bisa terakomodir karena keterbatasan tempat.

“Tapi setelah kami hari ini, kami akan terus bergerak terus menggalang dukungan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Hadi.

Hadi mengatakan, dengan adanya relawan MGB di NTB, pasangan Ganjar-Mahfud akan mampu memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dengan satu putaran.

Sejatinya kata Hadi, Mahfud Md akan hadir di Kota Mataram untuk menyaksikan deklarasi dari para relawan di NTB. Namun dengan kondisi kesehatan, cawapres nomor urut 2 itu harus beristirahat dulu.

“Sebenarnya nanti bapak Mahfud akan mengunjungi posko relawan GGMU di Jalan Majapahit Kota Mataram, di sana sudah ditunggu oleh ratusan relawan,” jelasnya.

Selain itu, Hadi juga menjelaskan bahwa selepas dari posko GGMU, sejatinya Mahfud MD akan mengisi kuliah umum di Universitas Qomarul Huda Bagu (Uniqba) Lombok Tengah selaku Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI.

“Setelah itu di Lombok Tengah juga nanti akan ada acara menemui para Tuan Guru muda, di sana Pak Mahfud akan diberikan gelar Tuan Guru Nusantara,” katanya.

“Di sana juga sebenarnya Pak Mahfud akan menyaksikan pembagian beasiswa S1, S2 dan S3. Tapi dengan kondisi kesehatan beliau (Mahfud MD) tidak bisa hadir,” sambungnya.

Sebagai informasi, cawapres nomor urut 3 Mahfud Md batal berkampanye ke NTB. Mahfud disarankan dokter untuk beristirahat selama beberapa hari ke depan. Meski begitu, rombongan memutuskan tetap berangkat menuju NTB dipimpin oleh Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular