Ribuan Buruh Sukabumi Siap Bantu Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sukabumi, Jawa Barat, AYI (10/12/2023) – Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024 terus berdatangan. Dukungan kali ini datang dari kelompok buruh di Sukabumi yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI).

Lewat sebuah deklarasi yang digelar di Gedung Hesti Centre, Kabupaten Sukabumi, ribuan buruh siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini. Mereka akan total berjuang demi kemenangan pasangan tersebut.

Presiden KSBSI Elly Rosita Silaban memimpin langsung deklarasi dukungan ribuan Buruh Sukabumi yang Tergabung dalam Organ Relawan Solidaritas Buruh Indonesia.

“Kami meyakini pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mau dan mampu mewujudkan reformasi politik hukum ketenagakerjaan di Indonesia yang menyejahterakan buruh tanpa korupsi, kolusi, dan nepotisme,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima detikjabar, Minggu (10/12/2023).

Elly optimistis, pasangan Ganjar-Mahfud bisa membawa perubahan untuk Indonesia ke depan. Dia juga akan berjuang bersama para buruh lainnya untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 ini.

Seperti diketahui, KSBSI merupakan salah satu konfederasi buruh terbesar di Indonesia. Mereka memiliki jutaan anggota buruh.

Kini dua kekuatan besar buruh telah bergabung mendukung Ganjar-Mahfud. 2 Presiden konfederasi buruh, yaitu Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea dan Presiden KSBSI Elly Rosita Silaban mengaku akan berjuang mendukung Ganjar-Mahfud MD.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular