Relawan Ganjar Mahfud Gelar Selawat Kebangsaan Di Yogyakarta Doakan Ganjar Mahfud Menang Pilpres 2024

Sleman, Yogyakarta, AYI (6/12/2023) – Relawan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar menggelar acara Selawat Kebangsaan yang dihadiri oleh ribuan warga di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Senin (4/12/2023).

Meski hujan turun, namun tidak menyurutkan semangat dan antusias ribuan masyarakat untuk berselawat bersama Gus Ali Gondrong.

“Momentum seperti ini menjadi bukti kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan, apa lagi saat kita berselawat diberkahi oleh hujan, yang dimana keberkahan turun langsung untuk kita untuk mendoakan kemenangan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD,” ujar Gus Ali Gondrong, melalui keterangan tertulis, Senin (4/12/2023).

“Saya yakin kalau pak Ganjar dan pak Mahfud MD adalah orang yang baik berintegritas,” sambung pendiri mafia selawat tersebut.

Acara dimulai dengan penampilan Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Sleman, melantunkan lagu ‘2024 Ganjar Mahfud’, menambah semangat suasana diacara tersebut.

Sementara itu, menurut Ketua Dewan Perwakilan Cabang, pihaknya bersyukur acara dapat berlangsung dengan sukses dan dihadiri ribuan warga.

“Kami bersyukur atas partisipasi masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen hadir dalam Selawat Kebangsaan ini, meski turun hujan tapi semuanya tetap berselawat dan mendoakan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud Md terlihat jelas,” ucap Mamo.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Selawat Kebangsaan ini.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular