Ratusan Buruh di Purwakarta Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Purwakarta, Jawa Barat, AYI (22/12/2023) – Ratusan buruh yang ada di Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat memberikan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Hal ini disampaikannya saat Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) hadir di lokasi tersebut, tepatnya di PT Outdoor Footwear Networks (OFN).

“Buruh yang ada di sini bertekad memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024. Hal ini terlihat dengan secara sukarelanya teman-teman bekerja menggunakan kaos Pak Ganjar dan Pak Mahfud, ini menunjukkan kita kompak memenangkan pasangan nomor tiga,” tutur Ketua Umum GBB Lukman Hakim, di lokasi, Kamis (21/12/2023).

Lukman menyebut alasan para buruh mau mendukung pasangan Ganjar-Mahfud karena beberapa hal. Antara lain karena pasangan yang cocok dan diyakini dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

“Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Karena pasangan ini pilihan buruh Indonesia, di mana paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan,” ujarnya.

Sementara, Pengelola Kawasan Industri Kota Bukit Indah Entis Sutisna mengaku dukungan dari para buruh untuk pasangan Ganjar-Mahfud sangat tinggi. Bahkan, kehadiran GBB juga disambut dengan baik oleh buruh hingga petinggi perusahaan.

“Menurut kami sangat luar biasa responsnya. Semua sangat menerima dan mendukung Pak Ganjar sebagai Capres Indonesia,” ungkap Entis.

Dia pun berharap ke depannya Ganjar-Mahfud dapat terpilih menjadi pemimpin penerus bangsa, agar para buruh dapat mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik.

“Tentu ketiga calon orang terbaik, tapi kami pribadi menilai yang lengkap itu ada di pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Di mana pasangan ini memiliki pengalaman yang baik, ditambah Pak Mahfud luar biasa dalam hal penegakan hukum dan memberantas korupsi yang merusak tatanan ekonomi,” pungkasnya.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular