Puluhan Ribu Warga Purwakarta Ikuti Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud

Purwakarta, Jawa Barat, AYI (7/12/2023) – Puluhan ribu warga Purwakarta membanjiri halaman parkir Stadion Purnawarman. Mereka berbondong-bondong menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #17.

Selain sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, konser musik ini sekaligus sebagai sarana untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Antusias warga sangat luar biasa menghadiri Pesta Rakyat, banyak UMKM juga di sini,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Purwakarta, Syaiful Wahyudin dalam keterangan tertulis, Rabu (6/12/2023).

“Harapan kita, pemilu nanti bisa adil, jujur, kondusif, aman dan menjadi lebih baik, dan semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa menang,” tambahnya.

Diketahui, pesta rakyat ini berlangsung meriah dengan penampilan deretan musisi Tanah Air. Ada D’Gampangan, Kuburan Band, Souljah, dan berbagai penampilan menarik lainnya. Penampilan mereka menjadikan Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #17 sebagai magnet bagi para pecinta musik di Kabupaten Purwakarta

Salah satu pengisi acara, Kuburan Band pun juga memberikan tanggapannya tentang acara Pesta Rakyat ini.

“Masyarakat Purwakarta luar biasa antusias ya, walaupun hujan, tetap ramai, dan Kuburan berharap pemilu nanti berjalan lancar, tidak ada kecurangan, tanpa gesekan, kita damai aja lah, karena tujuan kita adalah membangun bangsa ini,” ujar Kuburan Band.

Selain panggung hiburan, booth Distro Ganjar turut memeriahkan acara dengan menawarkan aneka ragam merchandise bertemakan Ganjar Pranowo. Pesta rakyat ini juga ikut diramaikan oleh ratusan pelaku UMKM lokal.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular