Puluhan Ribu Warga Klaten Jawa Tengah Antusias Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Klaten, Jawa Tengah, AYI (8/2/2024) – Puluhan ribu warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, menghadiri acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #32 yang digelar oleh Sahabat Ganjar di Lapangan Merdeka, Rabu malam (7/2).

Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Pilpres 2024.

Acara ini turut dimeriahkan dengan konser spektakuler dari berbagai musisi ternama seperti NDX AKA, Souljah, Ga Z Vibes, hingga Steven Pasaribu.

Ganjar yang didampingi oleh Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa beserta rombongan juga tampak hadir di tengah-tengah keseruan Pesta Rakyat. Kepada puluhan ribu warga Kabupaten Klaten yang hadir langsung, Ganjar menyampaikan pesan perdamaian.

“Saya mau menyampaikan tiga pesan saja, yang pertama warga klaten dan sekitarnya jaga kekompakan. Selanjutnya tegak lurus dan silahkan gunakan hak suaranya tanpa tekanan dari siapapun, yang ketiga ketika datang ke TPS pilihlah sesuai dengan hati nurani kalian,” ujar Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan pesan “I Love You” kepada ribuan warga dengan menggunakan bahasa isyarat yang didapatkannya setelah bertemu dengan komunitas disabilitas.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten, Bayu, yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa dukungan terhadap Ganjar-Mahfud tidak hanya dari Klaten, juga datang dari berbagai penjuru.

“Deklarasi ini tidak hanya berarti bagi Klaten, tetapi juga bagi seluruh Indonesia. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah figur yang mampu menyatukan bangsa, membawa kemajuan, dan kami dari Kabupaten Magelang siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan visi mereka,” ucap Bayu.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular