Puluhan ribu warga Karawang banjiri Pesta Rakyat Ganjar Mahfud#18

Karawang, Jawa Barat, AYI (11/12/2023) – Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menjadi saksi kehebohan politik luar biasa dalam Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #18 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar pada hari Minggu (10/12/2023).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati menyatakan, acara tersebut menjadi panggung besar bagi puluhan ribu warga yang bersatu untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Pesta Rakyat ini bukan hanya tentang hiburan semata, tetapi juga tentang keinginan bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dianggap sebagai pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia,” ucap Yulan dalam keterangan persnya, Senin (11/12).

Yulan menambahkan bahwa Kabupaten Karawang akan menjadi salah satu wilayah dengan suara terbesar di Jawa Barat kepada paslon nomor 3 tersebut.

Dalam konser gratis yang dimeriahkan oleh berbagai artis ternama seperti, D’Gampangan X Robi Rock, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Souljah, Dewi Perssik, dan sejumlah penampilan menarik lainnya menghibur ribuan penonton yang memadati lokasi acara.

Momentum puncak terjadi saat sesi doa bersama yang dilanjutkan dengan nyanyian bersama lagu “Heal The World” karya Michael Jackson, menjadi simbol harapan perdamaian di seluruh dunia, khususnya di tengah konflik Palestina.

Selain itu, festival musik ini juga menjadi wadah bagi para pelaku UMKM dengan kehadiran Distro Ganjar. Distro tersebut menjual berbagai merchandise bertemakan Ganjar-Mahfud 2024, termasuk kaos, topi, dan aksesori lainnya.

Pengunjung setia distro ini, Andika, berbagi kesan belanja, “Saya tidak hanya mendukung mereka dalam politik, tetapi juga bangga bisa memakai merchandise ini sebagai bentuk dukungan nyata,” ucap Andika.

Salah satu pengunjung lainnya, Maria, menyampaikan antusiasmenya kepada awak media, “Saya merasa bangga menjadi bagian dari peristiwa bersejarah ini. Ganjar-Mahfud adalah kombinasi yang sempurna untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi negeri ini,” kata Maria.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular