PMI di Arab Saudi Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Arab Saudi, AYI (29/12/2023) – Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Dukungan ini diberikan lantaran pasangan ini dinilai memiliki rekam jejak yang bersih dan teruji. Salah satu PMI di Arab Saudi, Sharief Rahmat Mahmoud Minal berharap masyarakat di Indonesia juga memilih Ganjar-Mahfud. Sebab keduanya memiliki pengalaman dan reputasi yang tidak dimiliki oleh paslon lainnya, yakni jam terbang tinggi selama menjabat di pemerintahan.

Ganjar-Mahfud berasal dari orang kecil. Keringat, kerja keras, dan kejujuran mereka yang membuat mereka berhasil, bukan fasilitas orang tua,” kata Sharief dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12/2023).

“Baik Ganjar dan Mahfud keduanya memiliki akhlak, adab, etika, dan ilmu yang tinggi. Mereka adalah sosok yang paling pas untuk melanjutkan Pemerintahan Jokowi karena sosok mereka yang merakyat, tegas, dan berkomitmen untuk memberantas korupsi,” sambungnya.

Dukungan kepada Ganjar-Mahfud diberikan juga karena pasangan tersebut punya kepedulian pada kesejahteraan dan berkomitmen untuk menyedikan lapangan pekerjaan.

“Ganjar-Mahfud berkomitmen juga yang paling berkomitmen untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan peduli dengan kesejahteraan bangsa Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari rencana kerja mereka yang dapat diukur dengan jelas apa, bagaimana, dan darimana anggaran dana program kerja tersebut akan didapatkan,” jelas Sharief.

Dukungan kepada Ganjar-Mahfud tetap diberikan sekali pun bantuan logistik atas kebutuhan kampanye Ganjar-Mahfud tidak tersedia.

“Dengan segala keterbatasan, kami tetap akan menyuarakan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, dan kami berharap, suara kami didengar oleh masyarakat Indonesia di mana pun berada, khususnya di Indonesia, untuk memilih Ganjar-Mahfud pada pemilu 2024 mendatang,” tuturnya.

Sharief Rahmat merasa gembira ketika dirinya mulai membangun relasi dengan diaspora lainnya di luar negeri. Dia tidak menyangka akan mendapat kesempatan untuk mengenal banyak diaspora Indonesia, termasuk dari benua lainnya, dalam menyuarakan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Sharief dan ribuan pekerja migran Indonesia di Arab Saudi semakin mantap mengangkat 3 jari dan aktif menyuarakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Tiga jari merupakan simbol 3 janji pasangan Ganjar-Mahfud untuk ‘Taat pada Tuhan, Patuh pada Hukum, dan Setia pada Rakyat’.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular