Pesta Rakyat Ganjar Mahfud Dihadiri Puluhan Ribu Warga Kabupaten Bandung

Bandung, Jawa Barat, AYI (1/12/2023) – Puluhan ribu warga Kabupaten Bandung antusias menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi ini dilakukan pada acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan Sahabat Ganjar di Lapangan Baru Jati, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (28/11/2023).

Acara ini diramaikan oleh penampilan panggung spektakuler dari D’Gampangan, NDX AKA, Tipe-X, dan sejumlah musisi lainnya.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bandung Ema Rachmawati mengukapkan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud bukan hanya acara konser biasa, namun menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung.

“Euforia dan semangat yang luar biasa terasa di antara warga Kabupaten Bandung hari ini. Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud bukan hanya sebatas hiburan, namun juga pengembangan UMKM ya, saya berharap jika Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang, ekonomi dan pendidikan bisa lebih baik lagi,” ucap Ema, Kamis (30/11/2023).

Ema menyampaikan deklarasi yang dilakukan oleh warga Kabupaten Bandung mencerminkan semakin berkembangnya basis dukungan untuk Ganjar dan Mahfud di Jawa Barat.

Sementara pelantun lagu ‘Rambut Putih’, NDX AKA pun menyampaikan harapannya kepada pasangan Ganjar-Mahfud untuk masa depan Indonesia.

“Acara hari ini keren ya, walaupun kita tampil sore, tapi antusiasnya tetap keren, dan kita doakan yang terbaik untuk pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud di tahun 2024 nanti,” ucap NDX AKA.

Sebagai informasi, selain konser musik, terdapat pula Distro Ganjar yang memamerkan produk-produk berkualitas tinggi. Di sini, warga dengan antusias membeli merchandise Sahabat Ganjar sebagai bentuk dukungan konkret terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular