Mahfud MD, Ridwan Andi Wittiri, Danny Pomanto Makan Bersama Relawan Progresif Sulsel

Makassar, Sulawesi Selatan, AYI (15/1/2024) – Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang tergabung dalam program gotong royong untuk ekonomi sejahtera dan inklusif (Progresif) Sulsel makan siang bersama Mahfud MD.

Makan siang bersama di Warunk Ropang, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (13/1/2024).

Hadir mendampingi Menko Polhukam itu, Ketua Tim Pemenang Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulsel Udin Malik.

Ada juga Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Direktur Wilayah Progresif Sulsel Anwar Mattawape bersama Sekjen Progresif Sulsel Jendral Loly sambut rombongan Mahfud MD.

Pada kesempatan itu, Mahfud MD menerima sarung tenun khas Toraja dari UMKM binaan Progresif Sulsel.

Direktur Wilayah Progresif Sulsel, Anwar Mattawape, mengatakan baginya menjadi relawan Ganjar-Mahfud sebuah prestasi dari bawah untuk menjalankan program-program dari capres dan cawapres yang mereka dukung.

“Bagi kami pendukung Ganjar-mahfud kami menjadi perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan dukungan dari atas dan dari bawah ke atas,” katanya.

Saat ini, kata pria yang akrab disapa Anwar ini, persentase jumlah dari Progresif sendiri sudah mendekati 10 ribu relawan di Sulsel.

Fokus pemenangan kita menggaet dan mengasosiasikan para pelaku usaha kecil menengah UMKM,” ujarnya.

Olehnya, Anwar berharap, Progresif sebagai tulang punggung ekonomi bangsa dapat ruang khusus dan dukungan dari pemerintah ketika Ganjar-Mahfud terpilih.

“Kami pelaku UMKM sebagai tulang punggung ekonomi bangsa dapat ruang dan dukungan besar dari pemerintah untuk maju dan berkembang,” katanya.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular