Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid : Sudah 690 Orang Bergabung Di TPN Ganjar Mahfud

Jakarta, AYI (24/11/2023) – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan pihaknya akan melakukan gerak cepat untuk menghadapi masa kampanye yang akan berlangsung mulai 28 November 2023.

“Hari ini kami mematangkan kembali strategi pemenangan di semua sisi tentu dengan cara-cara yang baik yang tidak bertentangan dengan prinsip demokrasi,” kata dia, di Gedung High End, Jakarta, Rabu 22 November 2023.

Arsjad mengatakan, dirinya sangat optimistis Ganjar Pranowo dan Mahfud Md siap memasuki masa kampanye, beradu gagasan, dan menyampaikan visi misi.

Di sisi lain, finalisasi struktur TPN Ganjar-Mahfud sudah masuk tahap akhir. Dalam proses penyusunan struktur ini, TPN Ganjar-Mahfud sangat memperhatikan keterwakilan dari semua golongan.

“Sebelumnya ada beberapa deputi dan yang terakhir kami membentuk Deputi Inklusi untuk memperhatikan keterwakilan perempuan dan disabilitas,” jelas Arsjad.

Arsjad juga mengumumkan beberapa tokoh yang akan terlibat dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, terutama di sisi pemenangan darat atau teritorial.

“Nama nama tersebut adalah Adian Napitupulu sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I dan Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II,” ucap dia.

Sementara itu dari kedeputian YZ yang berisikan anak-anak muda TPN Ganjar-Mahfud memperkuat lagi dengan bergabungnya Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ.

“Kami TPN Ganjar Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar, oleh karenanya kami percaya semua golongan dan unsur harus ada dalam struktur Tim Pemenangan Nasional dengan latar belakang yang berbeda beda,” tutur Arsjad.

Menurut Arsjad, hal ini menunjukan TPN Ganjar-Mahfud memberikan ruang bagi semua golongan.

“Perlu kami sampaikan, dari 690 orang yang masuk dalam Struktur TPN Ganjar Mahfud, kami melibatkan kaum perempuan dengan jumlah 147 orang atau 21,3 persen dari total anggota TPN Ganjar-Mahfud,” kata Arsjad.

Sementara itu, keterlibatan anak muda dalam Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud berjumlah 158 orang atau 25 persen dari jumlah keseluruhan Tim Pemenangan.

Kemudian dari sisi keterwakilan Partai dan Nonpartai, Perwakilan Nonpartai berjumlah 380 orang atau 55 persen dari jumlah anggota Struktur TPN Ganjar Mahfud.

“Semua anggota Struktur TPN Ganjar-Mahfud siap untuk berkolaborasi karena kami inklusif, terbuka bagi siapa pun yang ingin berjuang bersama,” kata Arsjad.

Arsjad mengatakan, dengan bergabungnya seluruh elemen, di Tim Pemenangan Ganjar Mahfud siap bergerak cepat memasuki masa kampanye.

“Mas Ganjar bersama dengan Pak Mahfud juga siap beradu gagasan dengan visi misi yang sudah ada menuju Indonesia Unggul,” ujar Arsjad.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular