Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid Minta TPD Ganjar-Mahfud Maksimalkan Semua Mesin Politik 78 Hari ke Depan

Jakarta, AYI (28/11/2023) – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mendorong Tim Pemenangan Daerah (TPD) tancap gas selama 78 hari ke depan untuk menjalankan semua mesin politik memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Hal itu dikatakan Arsjad Rasjid saat memantau hari pertama kampanye dari Sabang-Merauke melalui virtual sekaligus launching  alat peraga kampanye, hotline, website, dan buku panduan.

“Kita harus bekerja semaksimal mungkin selama 78 hari ke depan. Kita bersama sama harus bekerja bersama semaksimal mungkin selama 78 hari ke depan,” ujar Arsjad di ruang sidang TPN Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).

Dia mengatakan saat ini genderang perang pemilu telah ditabuh dan saatnya semua pihak menyalakan mesin penggerak yang telah lama dipanaskan. “Kita mengarahkan kekuatan, mesin-mesin yang sudah dipanaskan mulai bergerak hari ini,” jelasnya.

Selain memperkenalkan Ganjar-Mahfud sebagai sosok yang tepat memimpin Indonesia, Arsjad meminta menyampaikan gagasan kepada masyarakat akar rumput bahwa kedua sosok tersebut memiliki gagasan memperbaiki ekonomi dan hukum Indonesia yang lebih baik.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular