Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasid Sebut Rakyat Bisa Dengar Komitmen Ganjar-Mahfud di Debat Perdana

Jakarta, AYI (13/12/2023) – Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid mengatakan bahwa masyarakat Indonesia dapat mendengar langsung komitmen pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. untuk memajukan Indonesia pada debat capres-cawapres Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa.

“Rakyat bisa mendengar bagaimana komitmen dari seorang Ganjar dan juga Prof Mahfud untuk bagaimana membangun bangsa ini,” ujar Arsjad di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa.

Menurut dia, pasangan Ganjar-Mahfud juga berkomitmen mewujudkan Indonesia Emas 2045, ada kemudahan dalam mencari pekerjaan, jaminan kehidupan dan kepastian hukum.

“Itu yang tadi sudah dilakukan bahwa bagaimana adanya kepastian hukum akan membangun ekonomi dan akan membuat Indonesia lebih sejahtera dengan penuh keadilan,” katanya.

Ketika disinggung awak media terkait kepuasan dirinya mendengar jawaban Ganjar saat debat, ia menilai hal itu tak menjadi tolak ukur. Arsjad justru menegaskan masyarakat bisa mendengar dan mengetahui lebih dalam sosok Ganjar.

“Dari survei-survei yang ada, Alhamdulillah survei-survei itu mengatakan bahwa Mas Ganjar yang terbaik.Alhamdulillah bisa dilihat oleh masyarakat sendiri bagaimana debat tadi dan bagaimana Ganjar dan Pak Mahfud,” ucap Arsjad.

KPU menyelenggarakan debat pertama capres Pemilu 2024 di Jakarta, Selasa, dengan tema pemerintahan, hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Debat diikuti tiga pasangan capres-cawapres, yakni nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular