Ketua TPD Ganjar -Mahfud Sulsel Dr Udin Saputra Malik : Solidaritas Untuk Palestina, Ganjar Pranowo Dan Ratusan Ribu Orang Hadiri Jalan Sehat Perjuangan

Makassar, Sulawesi Selatan, AYI (26/11/2023) – Ratusan ribu orang meramaikan event Jalan Sehat Perjuangan bersama Capres Ganjar Pranowo yang dilaksanakan  Minggu,26/11/2023 di Jl.Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan.

Jalan Sehat Perjuangan ini merupakan bentuk solidaritas untuk rakyat Palestina.

Dukungan untuk masyarakat Palestina menggaung di Jalan Sehat Perjuangan inisiasi Komunitas Genzi Sulsel.

Bendera mini Palestina berkibar di sepanjang Jl Jenderal Sudirman.

Para peserta jalan sehat mengibarkan bendera ‘semangka’ tersebut, mulai dari Jl Jenderal Sudirman-Jl Haji Bau-Jl Arief Rate, Jl Ahmad Yani dan kembali ke Jl Jenderal Sudirman

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Sulsel, dr Udin Saputra Malik mengatakan, Jalan Perjuangan ini juga sebagai bentuk solidaritas Aksi perjuangan saudara saudaya yang ada di Palestina.

Genzi Sulsel bersama TPD Sulsel bekerjasama Baznas berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp783 juta untuk Palestina.

“Jadi memang dirangkaikan dengan aksi kepedulian kita di Palestina kita menggandeng Baznas. Dan telah memengumpulkan donasi sebanyak Rp783 juta dan bersama Pemkot juga,” ucapnya.

Pihaknya mengajak partisipasi dan konstribusi masyarakat untuk membantu dan mendoakan saudara-saudara di Palestina.

Event ini juga menyiapkan hadiah fantastis. Totalnya senilai Rp3 miliar, seperti 30 hadiah umrah, 2 unit rumah, 2 unit mobil, 3 ziarah nasrani ke Yerusalem, 3 ziarah Buddha ke Thailand, 10 unit sepera motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular