Jadi Pembicara MNC Forum LXXIV, Arsjad Rasjid: Ganjar Presiden Rakyat

Jakarta, AYI (19/1/2024) – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menjadi pembicara dalam acara MNC Forum LXXIV di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Dalam kesempatan itu, Arsjad mengangkat alasan ‘Ganjar Presiden Rakyat’.

Arsjad memaparkan sejumlah alasan sosok calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo layak menjadi presiden. Salah satunya adalah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjamin kehidupan demokrasi Indonesia.

“Jelas banget mereka bisa dan berani mengembalikan kehidupan demokrasi kita seperti seharusnya,” kata Arsjad.

Arsjad kemudian memaparkan sosok keduanya telah terbukti berpihak kepada rakyat. Hal itu pun dapat dilihat dari sejumlah jabatan politik yang diemban baik oleh Ganjar maupun Mahfud.

“Mas Ganjar pernah duduk di DPR dan ikut mengkritik DPR, sementara Prof Mahfud kita sudah lihat keberaniannya dia, ikut membongkar sejumlah kasus seperti Asabri,” tuturnya.

Arsjad kemudian menekankan bahwa pemilu kali ini harus dimenangkan oleh rakyat. Ia lantas meminta agar setiap pihak mengambil bagian untuk mengawal dan menjaga seluruh proses pemilu. “Jangan salah pilih,” tandasnya.

Usai Arsjad berbicara, acara pun dilanjutkan oleh paparan dari Hary Tanoesoedibjo berkaitan Corporate Bussiness Update.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular