Hadiri Pelantikan Rektor Baru Universitas Prof. Dr. Moestopo, Menpora Amali Yakin Prof Paiman Bisa Membawa Universitas Ini Kelas Dunia

Jakarta, AYI (2/6/2022) – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali mengucapkan selamat kepada Profesor Paiman Raharjo dilantik sebagai rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (UPDM) periode 2022-2027 di Gedung Fakultas Kedokteran Gigi UPDM, Bintaro, Selasa (31/5) pagi. Menpora Amali berharap Profesor Paiman bisa membawa Universitas Prof. Dr. Moestopo menjadi kampus swasta kelas dunia.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan berjalan cukup hiikmat, Profesor Paiman dilantik langsung oleh Ketua Pembina Yayasan UPDM, Dr Hermanto yang menggantikan rektor UPDM sebelumnya yaitu Profesor Rudy Harjanto.

Menpora Amali pada sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada Profesor Paiman yang hari ini mendapat amanah besar untuk menjadi Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (UPDM) periode 2022-2027. “Saya memberikan selamat kepada Profesor Paiman Raharjo, saya kira ini sangat luar biasa karena saya paham perjalanan beliau, bahkan saya pernah dikasih bukunya yang beliau memulainya dari sangat bawah, dan alhamdulilah sekarang beliau menjadi pimpinan perguruan tinggi,” kata Menpora Amali.

Menpora yang juga alumni Universitas Prof. Dr. Moestopo merasa bangga dengan semangat yang ditunjukan Profesor Paiman dalam menjalankan kariernya di dunia akademisi. “Saya kira semangat ini yang perlu kita lihat, kita harapkan dan saya yakin semua yang disampaikan bisa diwujudkan untuk menjadikan Universitas Prof. Dr. Moestopo (UPDM) perguruan tinggi kelas dunia,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali juga berharap kedepan, seluruh komponen akademisi di Universitas Prof. Dr. Moestopo untuk bersatu memajukan kampus ini menuju lebih baik. “Ke depan saya meminta seluruh civitas akdemika Universitas Prof. Dr. Moestopo bersatu untuk mendukung Profesor Paiman dalam mengembangkan kampus ini. Saya berharap kita bisa bekerja sama untuk memajukan kampus tercinta ini,” ujar Menpora Amali.

Sementara Profesor Paiman mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali serta tamu undangan yang hadir pada acara pelantikan ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang selama ini terus mendukung saya, kedepan saya ingin Universitas Prof. Dr. Moestopo terus menjadi lebih maju untuk menjadi kampus kelas dunia,” kata Profesor Paiman.

Pelantikan tersebut turut dihadiri banyak pejabat negara seperti Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin, Staff Ahli PUPR, Kepala BNPT Boy Rafli, Rektor IPDN Dr Hadi, Rektor UMN Prof Eko Budi, KPPU, Dirut Sucofindo Bachder Djohan Buddin.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular