Generasi Muda NU di Jawa Timur Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Surabaya, Jawa Timur, AYI (2/1/2024) – Komunitas Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar-Mahfud. Pernyataan sikap tersebut dibacakan Ketua Tim Pemenangan GMNI Didin Syahbudin pada acara deklarasi, Kamis 28 Desember 2023.

“Kami GMNU, menyatakan sikap untuk ikut serta dalam menentukan arah dalam kontestasi Pilpres 2024 demi kemajuan bangsa, demokrasi yang bersih, dan mendukung kepemimpinan nasional yang visioner, berintegritas dan unggul,” kata Didin.

Dukungan kepada pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2024 nomor 3 itu melalui beberapa pertimbangan. Antara lain berdasarkan kompetensi dan integritas, etika dan moralitas, rekam jejak dan pengetahuan tentang masa depan Indonesia yang dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurut mereka, pasangan Ganjar-Mahfud sangat layak menjadi role model bagi seluruh Generasi Muda NU. Atas alasan itulah, mereka menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

“Dengan ini kami menyatakan, mendukung bapak H. Ganjar Pranowo dan Prof. Dr. KH. Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil presiden RI Periode 2024-2029, Menuju Indonesia Unggul,” katanya dihadapan ratusan anak-anak muda yang tergabung di GMNU.

GMNU juga menyatakan komitmennya untuk ikut menyukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 secara jujur dan adil.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular