Ganjar Sebut PDIP jadi Harapan untuk Perjuangkan Nasib Wong Cilik

Jakarta, AYI (10/1/2024) – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-51. Hal itu diutarakan Ganjar saat menghadiri acara perayaan HUT PDIP ke-51 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

 

“Selamat ulang tahun untuk PDIP, merdeka,” teriak Ganjar.

 

Ganjar menceritakan bahwa Pemilu 2024 merupakan sebuah perjuangan untuk membantu masyarakat. Sebab, saat berkunjung ke berbagai daerah, rakyat banyak menitipkan harapan.

 

Ketika masyarakat mengungkapkan, rakyat mengungkapkan perasaan mereka akan sebuah harapan dari setiap kontestasi pemilu dan pesertanya,” ucap Ganjar.

Karena itu, Ganjar menegaskan bahwa PDIP menjadi harapan besar bagi masyarakat untuk memperjuangkan nasib mereka. Ia menekankan, kemenangan pemilu sejatinya untuk mewujudkan harapan rakyat.

“Pemilu adalah sebuah harapan perjuangan perubahan, dan PDIP menjadi harapan untuk memperjuangkan wong cilik, nasib Marhaein agar kita semuanya nanti bisa betul-betul kemenangan itu diartikan harapan mereka akan terwujud, itulah sesuatu yang hari ini kita rasakan,” tegas Ganjar.

Acara ini dihadiri Wapres Ma’ruf Amin, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju serta Capres Ganjar Pranowo. Namun, Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merupakan kader PDIP berhalangan hadir, karena sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular