Dukung Kemenangan Ganjar Mahfud, Ratusan Ribu Orang Hadiri Kampanye Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud di Solo Jawa Tengah

Solo, Jawa Tengah, AYI (10/2/2024) – Ratusan ribu pendukung capres dan cawapres nomor urut 3 menyambut meriah kedatangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di sepanjang Jalan Slamet Riyadi hingga Benteng Vastenburg Solo Jawa Tengah, Sabtu.

Meskipun, Ganjar-Mahfud tersebut hanya dengan naik gerobak sapi disertai hujan rintik-rintik tetapi tidak mengurangi dalam penyambutan kedatangan capres/cawapres nomor 3 tersebut di Kota Solo.

Bahkan, ratusan ribu pendukung yang memadati sepanjang Jalan Slamet Riyadi hingga menuju Benteng Vastenburg di Jalan Jenderal Sudirman Solo memadati di sepanjang jalan yang dilewati capres nomor.3 untuk memberikan semangat dan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden RI.

Ratusan ribu pengunjung yang memadati sepanjang jalan tetap bersemangat dengan berjoget dan mengelu-elukan Ganjar-Mahfud .

Ganjar bersama istri Atiqoh Ganjar Pranowo dan anaknya Alam yang naik satu gerobak sapi kemudian disusul gerobak sapi kedua Mahfud MD, dan istrinya Zaizatun Mahfud MD mendapatkan sambut meriah disepanjang Jalan Slamet Riyadi hingga Benteng Vastenburg di Jalan Jenderal Sudirman Solo.

Selain Ganjar-Mahfud yang hadir dalam acara Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, juga Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan sejumlah Tim Pemenangan Nasional (TPN) Nomor 3 Ganjar-Mahfud.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Kampanye capres/cawapres nomor 3, Her Suprabu, mengatakan, pada acara kampanye terbuka terakhir bakal ada dua kegiatan yakni pawai 21 gerobak sapi dari Ngarsopura menuju Benteng Vastenburg. Pada acara puncak kampanye di benteng itu, dihadiri 100.000 ribu lebih.

Menurut dia, acara kampanye Ganjar-Mahfud diawali kirab dari Ngarsopura menuju benteng dan selesai acara sekitar pukul 10.00 WIB dan Ganjar-Mahfud kemudian menuju ke Semarang karena ada dua kegiatan di Solo dan Semarang.

Salah satu pendukung Ganjar-Mahfud, Nando, menyatakan dukungannya kepada capres/cawapres Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2024-2029. “Semoga Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI kedelapan,” ujarnya.

Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud di Semarang Jawa Tengah dihadiri Capres dan Cawapres No 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh Supriyanti, Istri Mahfud MD Zaizatun Nihayati, Alam Ganjar.

Turut mendampingi Kampanye Hajatan Rakyat Ganjar Mahfud di Semarang yaitu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PPP Mardiono diwakili Roharmuzi, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oddang.

Turut hadir Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Wakil Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

Turut hadir jajaran TPN Ganjar Mahfud: Ketua TPN Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid, Dewan Penasehat TPN Ganjar Mahfud Yenny Wahid, Wakil Ketua TPN Jendral (Purn) Andika Perkasa, Wakil Ketua TPN Komjen (Purn) Gatot Edi Wibowo, Wakil Ketua TPN Tuan Guru Bajang, Wakil Ketua TPN Andi Gani Nena Wea, Wakil Ketua TPN Andi Widjajanto, Deputi Perempuan Dan Iklusi TPN Ganjar -Mahfud Jeleswari Promawardani, Deputi Hukum TPN Ganjar -Mahfud Todung Mulya Lubis dan jajaran anggota TPN lainnya. Serta Ketua – Ketua Relawan Ganjar -Mahfud.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular