Dukung Ganjar Mahfud Puluhan Ribu Warga Pacitan Jawa Timur Ikut Jalan Sehat

Pacitan, Jawa Timur, AYI (5/2/2024) – Dukung kemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024, dua puluh ribu warga berkumpul di Titik Nol KM Alun-alun Pacitan, Jawa Timur, Minggu (4/2/2024).

Mereka turut menjadi saksi suksesnya acara Jalan Sehat “Pacitan SatSet Bangun Indonesia.”

Terlihat seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) dari Pacitan dan warga sekitar ikut melakukan gotong royong menyelenggarakan dan mensukseskan acara ini.

Tidak hanya jalan sehat, warga kabupaten dengan sebutan 1001 Goa ini, juga dihibur oleh penyanyi Difarina Indra dan Rindy Safira.

Lebih dari itu, “Pacitan SatSet Bangun Indonesia” juga menjadi ajang berkumpul dan merayakan kebersamaan masyarakat Pacitan.

“Tidak sekadar jalan sehat dan hiburan. Juga kampanye Pilpres 2024. Juga mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Juga PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan, Deni Wicaksono, Minggu (4/2/2024).

Deni Wicaksono menekankan, acara ini mengajak seluruh warga Pacitan untuk memilih PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Pasangan Ganjar-Mahfud diharapkan dapat mewujudkan komitmen besar mereka untuk memajukan Indonesia menjadi negara yang sejahtera,” urainya.

Menurutnya, “Pacitan SatSet Bangun Indonesia” bukan hanya tentang jalan sehat, hiburan, dan door prize, tapi juga tentang semangat persatuan.

“Tentu dukungan terhadap masa depan Indonesia yang lebih baik,” terang Deni Wicaksono.

Sebagai bagian dari kegembiraan, acara ini juga berlimpah door prize menarik, seperti sepeda listrik, paket umrah, dan mobil.

Semua hadiah ini diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi untuk partisipasi aktif masyarakat Pacitan dalam acara ini.

Deni Wicaksono mengatakan, acara terselenggara berkat usaha dan kerja keras gotong royong dari seluruh kader PDI Perjuangan.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular