Alumni HMI dan MI Sulteng Dukung Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Palu, Sulawesi Tengah, AYI (5/12/2023) – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kembali mendapatkan dukungan untuk mengikuti Pilpres 2024 mendatang.

Kali ini, alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia (MI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo itu.

Ketua Jaringan HMI dan MI Indonesia Sulteng, Yunan Lampasio, dengan penuh semangat membacakan deklarasi dukungan.

“Dengan ini, kami mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden RI pada Pemilu 14 Februari 2024,” kata Yunan di SRITI Convention Hall, Kota Palu, Sulteng, Senin (4/12/2023).

Yunan menyampaikan beberapa alasan kuat mendukung Ganjar-Mahfud.

Pertama, mereka dianggap sebagai cerminan keragaman masyarakat Indonesia yang menjunjung nilai nasionalisme dan keagamaan.

Kedua, Ganjar-Mahfud dinilai memiliki kepemimpinan yang tangguh, mampu mengelola pemerintahan, pembangunan, dan masyarakat menuju Indonesia unggul yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Ketiga, Ganjar-Mahfud memiliki integritas yang kuat, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ungkap Yunan.

Keempat, mereka dianggap sebagai pasangan yang membawa rekam jejak hidup tanpa beban, dan tragedi masa lalu yang merugikan.

Namun, yang membuat dukungan ini semakin istimewa adalah latar belakang Ganjar dan Mahfud sebagai alumni GMII dan HMI.

Yunan menyatakan keyakinannya bahwa Ganjar dan Mahfud adalah produk kaderisasi yang telah dipersiapkan untuk memimpin Indonesia sebagai sosok nasionalis dan religius.

“Pak Ganjar, kami yakin kalau Allah menghendaki, tidak ada satu kekuatan pun yang bisa menghalangi Ganjar dan Mahfud. Kami yakin, dialah doa kami, ikhtiar kami, tawakal kami bertarung di atas langit,” ucapnya.

Di kesempatan sama, Ganjar menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para alumni HMI dan MI.

Ganjar semakin yakin mampu memenangkan Pemilu 2024 dan menjadikan Indonesia lebih baik di semua sektor.

“Terima kasih sudah memberikan dukungan. Pak Mahfud juga alumni HMI. Rasa-rasanya sudah pas, seiring ikut berjuang bersama,” jelas Ganjar.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular