Alumni Cipayung Plus Deklarasi Aktivis Pejuang Patih Gajah Mada Dukung Ganjar-Mahfud MD

Jakarta, AYI (20/1/2024) – Sejumlah pimpinan aktivis mahasiswa pemuda dan alumni kelompok organisasi Cipayung Plus menggelar deklarasi patih Gajah Mada – Pejuang Putih Ganjar Mahfud.

Organisasi ini menghimpun Aktivis dari berbagai latar belakang back ground organisasi.

Demikian disampaikan Sekjend Patih Gajah Mada Adlan Athori yang juga Sekjend OIC Youth Indonesia dan Alumni Muhammadiyah.

Untuk diketahui, komunitas Cipayung Plus dikenal sebagai sebutan bagi aktivis organisasi yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan yakni, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), dan organisasi kemahasiswaan kepemudaan Indonesia lainnya.

Ketua Koordinator Relawan Patih Gajah Mada Hendrik yang juga alumni HMI Organisasi ini mengatakan, deklarasi sejumlah aktivis organisasi Cipayung Plus ini diprakarsai oleh Presiden Pemuda Dunia, World NYC Federation yang juga Ketua Umum DPP KNPI Bung Taufik Lubis.

Selaku Ketua Dewan Pendiri Patih Gajah Mada Taufik berkomitmen untuk menghimpun kekuatan generasi muda, menyatukan gerak fikiran dan tindakan dalam melakukan langkah pemenangan Ganjar Mahfud di pemilu 2024.

Ditegaskan Bendahara Patih Gajah Mada Andi Aditya yang Juga Sekjend GMNI Jakarta, resepsi deklarasi Patih Gajah Mada diresmikan oleh Wakil Ketua TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Mahfud, Bagas Adhadirgha.

Bagas merupakan tokoh muda Pengusaha Nasional, Sekjend BPP HIPMI 2018- 2022 yang juga ketua Dewan Pembina Patih Gajah Mada.

Bagas menyatakan, memenangkan Ganjar Mahfud artinya memenangkan Indonesia, memenangkan demokrasi.

“Memenangkan hak yang sama untuk membangun bangsa menuju Indonesia Unggul,” katanya.

Deklarasi ini diikuti oleh ratusan generasi muda aktivis kemahasiswaan pemuda dan juga dihadiri oleh Para Alumni Kelompok Cipayung.

Diantaranya, Wahyuni Refi Mantan Ketua Umum GMNI, Pam Riadi Mantan Presidium GMNI, Andi Faisal Jollong Mantan Ketum Badko HMI, Athoq Ketua Majelis Nasional KAHMI,  Micky Fareira Tokoh muda Katolik Alumni PMKRI, Bung Samuel Silaen Tokoh Muda Kristiani dan Ketua DPP KNPI.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular