165 Ribu Relawan Hadir Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Bogor, Stadion Pakansari Memerah

Bogor, Jawa Barat, AYI (9/2/2024) –  Pasangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD menggelar kampanye akbar di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024). Kampanye ini dihadiri 165 ribu relawan Ganjar – Mahfud dan dihadiri langsung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

Acara besar yang digelar pada H-1 masa kampanye ini bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ yang merupakan rangkaian kampanye paslon nomor urut 3 di berbagai daerah.

Para pendukung Ganjar-Mahfud ini datang dengan mengenakan berbagai macam atribut sebagai bentuk dukungan.

Para pendukung Ganjar-Mahfud ini datang dengan mengenakan berbagai macam atribut sebagai bentuk dukungan.

Hadir para pimpinan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud seperti Ketua TPN Arsjad Rasjid, Yenny Wahid, hingga Adian Napitupulu serta Ketua TPD Ganjar – Mahfud Jawa Barat Ono Surono juga hadir dalam acara ini. Acara juga diisi oleh sejumlah musisi dan grup band seperti Jamrud, Pas Band, Dead Squad, dan Slank.

Ketua TKD Ganjar-Mahfud Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan Dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan mengatakan selain 150 ribu kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan, kegiatan itu juga dihadiri pendukung dari partai koalisi. “150 ribu itu dari PDI Perjuangan saja, kalau dari PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo mungkin ada sekitar 15 ribu. Jadi kalau ditotal ada 165 ribu yang hadir,” kata Bayu.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular