134 Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Disebut Bakal Hadiri Kampanye Akbar di GBK Besok

Jakarta, AYI (2/2/2024) – Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) menyebut 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud bakal menghadiri kampanye akbar bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu besok, 3 Februari 2024.

“Kami dari TKRPP 2024 Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud bersama 2.444 kelompok relawan yang terkonsentrasi di tiga provinsi, Jakarta, Banten, dan Jabar itu insyaallah akan mobilisasi kurang lebih 134.000 relawan untuk hadir di acara GBK tersebut,” kata Kepala Divisi Program TKRPP Erwin Usman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

Erwin pun meminta maaf kepada masyarakat yang kemungkinan terganggu ketika melalui jalan di sekitar GBK Senayan pada Sabtu besok.

“Kita berharap masyarakat dan juga pengguna jalan mungkin saja terganggu dengan mobilisasi tersebut, itu bisa memberi kemakluman dan juga membantu memberi akses karena teman-teman ini datang dari 27 kabupaten kota di Jabar dan juga delapan kabupaten kota di Banten,” katanya.

Untuk kendaraan bermotor roda dua, kata dia, sekitar 19 ribu unit diperkirakan bakal hadir, sedangkan bus dengan penumpang 50 orang sekitar 1.950 unit yang akan diterjunkan.

Erwin mengatakan para relawan dari komunitas bajaj Jabotabek juga akan meramaikan acara tersebut. Ia menyebut sekitar 500 bajaj relawan akan meramaikan dengan konvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK.

“Komunitas bajak Jabotabek, mereka ada 500 bajaj, dan satu bajaj itu akan ada 2-3 penumpang,” ujarnya.

Gelaran Hajatan Rakyat itu juga akan dimeriahkan oleh sejumlah grup band papan atas tanah air, seperti Slank hingga Jamrud. Oleh karena itu, Erwin berharap, acara tersebut dapat menghibur masyarakat.

“Kita berharap kampanye ini bisa menjadi kampanye yang asik sekaligus kepada para pemilih, khususnya masih ragu-ragu agar pada tanggal 14 Februari nanti yang masih ragu-ragu itu bisa kemudian memilih Ganjar dan Mahfud,” katanya.

Similar Articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Instagram

Most Popular